Beranda Gadget Twitter akan Membatasi Pesan Langsung (Direct Message) untuk Pengguna Tertentu, Apakah Kamu...

Twitter akan Membatasi Pesan Langsung (Direct Message) untuk Pengguna Tertentu, Apakah Kamu Salah Satunya?

115
0

JALURTUJUH.com – Elon Musk mengurangi jumlah pesan yang dapat dikirim oleh pengguna Twitter untuk mengatasi bot spam.

Jutaan pengguna Twitter yang tidak membayar akan segera dilarang mengirim pesan kepada mereka yang tidak mengikuti mereka kembali dalam pembaruan besar yang akan datang minggu ini.

Batas antara penipuan dan orang sungguhan semakin kabur di twitter. CEO miliarder tersebut mengumumkan perubahan tersebut kemarin. Twitter juga baru-baru ini memberlakukan batasan pesan sebanyak 500 setiap hari sebagai cara untuk meringankan “beban di belakang layar”.

Musk dalam tweetnya mengatakan “Harapannya, pembaruan ini akan dirilis minggu ini. Seperti yang sudah saya katakan berkali-kali, semakin sulit untuk membedakan antara bot AI. Segera, itu akan menjadi tidak mungkin. Satu-satunya “jejaring sosial” yang bertahan akan menjadi mereka yang memerlukan verifikasi. Sistem pembayaran adalah cara verifikasi yang meningkatkan biaya bot sekitar 10.000 kali.’

Twitter Blue, layanan berlangganan berbayar miliknya, memiliki biaya $84 atau sekitar Rp 1,3 juta per tahun untuk pengguna web dan $114,99 atau sekitar Rp 1,7 juta untuk pengguna iPhone.

Kemampuan untuk mengirim pesan kepada pengguna yang tidak mengikuti mereka akan dibatasi hanya untuk pengguna berbayar di masa depan, dengan fungsi ini juga berlaku untuk obrolan grup.

Meskipun beberapa orang memuji upaya ini melawan bot, yang lain memperingatkan bahwa hal itu dapat menciptakan hambatan antara mereka yang mampu membayar Twitter dan mereka yang tidak mampu.

 

Artikulli paraprakRekor Dunia, Memasak Tanpa Henti Dipecahkan oleh Hilda Baci
Artikulli tjetërMengapa Aturan Baru Pembatasan Pesan Langsung Twitter Banyak Ditolak?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini