Beranda Gadget Bocoran Desain dan Spesifikasi OPPO Find N3 Flip

Bocoran Desain dan Spesifikasi OPPO Find N3 Flip

92
0
desain dan spesifikasi OPPO Find N3 Flip
OPPO Find N3 Flip

JALURTUJUH.com – OPPO Find N3 Flip belum resmi meluncur namun desainnya sudah bertebaran di internet.

Seorang pembocor dari Digital Chat Station yang muncul di Weibo dan media Pricebaba secara terpisah menyebarkan desain OPPO Find N3 Flip. Namun setelah menyebar, foto dari kedua sumber itu kemudian ditarik kembali.

Meski gambar desain kedua smartphone itu ditarik, kita masih bisa melihat jejak digitalnya melalui salinan Web Archive.

Desainnya masih berupa skematik tanpa warna mirip coretan. Namun nama OPPO sudah muncul di pungguh tengah bawah. Kemudian masih di punggung kiri atas terdapat lingkaran yang di dalamnya ada tiga lingkaran kecil. Kemungkinan lingkaran kecil itu desain untuk penempatan lensa kamera.

Sementara di bagian kanan terdapat persegi panjang vertikal yang belum bisa dipastikan itu untuk penempatan apa.

Bocoran desain yang lebih jelas disebarkan oleh Digital Chat Station di Weibo yang sama dengan sebelumnya, namun kali ini diberi warna hitam dan desain yang sudah hampir jadi. Ada tiga lensa kamera yang ditempatkan di wadah melingkar itu. Kemudian di bawahnya terdapat bulatan lampu flashlight.

Sementara itu, dikutip dari AndroidAuthority, ponsel lipat OPPO N3 Flip kemungkinan mengusung layar 6,8 inci dengan panel LTPO AMOLED dan refresh rate 120Hz. Sementara layar punggung luar untuk lipat memiliki panel 3 inci.

Ponsel ini disebut memiliki kamera utama 50MP dengan fitur OIS, kemudian sensor ultrawide 8MP dan telephoto 32MP. Untuk selfie, ponsel ini mengusung kamera 32MP. Ponsel ini mendukung pengisian daya cepat atau fast charging 67 watt. Sistem operasi yang berjalan kemungkinan Android 13 berbasis ColorOS 14.

Artikulli paraprakSejarah Panjang Hari Kucing Sedunia
Artikulli tjetërBaju Batik di Derap Langkah Bertabur Bunga Melati…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini