Beranda Gadget MacBook Air 15 Inci, Simak Ulasan Ini Sebelum Kamu Beli

MacBook Air 15 Inci, Simak Ulasan Ini Sebelum Kamu Beli

88
0

JALURTUJUH.COM – Minggu MacBook Air 15 telah resmi dijual dengan harga $ 1.299 atau sekitar Rp 15 juta untuk model dasar atau $ 2.499 atau sekitar Rp 37.5 juta dengan penambahan peningkatan RAM dan kapasitas penyimpanan.

Ini adalah pertama kalinya memiliki layar 15 inci, merupakan ukuran laptop paling populer.

MacBook Air 15 inci menjadi favorit bagi kebanyakan orang dalam hal harga, kemampuan, dan portabilitas. Laptop ini mampu diandalkan untuk menyelesaikan tugas sehari-hari seperti menulis dokumen dan spreadsheet, pergi ke sekolah, atau menggunakan internet.

Kelebihan MacBook Air 15 inci adalah masa pakai baterai sangat bagus, layar besar lebih baik untuk melakukan pekerjaan di jalan. Dari sisi penampilan laptop ini ini tipis dan cukup ringan dan hampir tidak terlihat di tas punggung, meskipun ukurannya lebih besar.

Meski begitu, terdapat beberapa hal yang cukup menurunkan nilai laptop ini. Misanya dalam hal noda sidik jari, speaker dipasang di engsel komputer dekat layar.

MacBook Air 15 inci sangat andal dan bertenaga dengan masa pakai baterai yang sangat lama. Laptop ini bertahan sepanjang hari.

Dapat membuka aplikasi tanpa batas pada saat yang sama, dan memiliki hampir semua perangkat lunak yang diperlukan.

Beberapa aplikasi, seperti database keuangan tidak memiliki versi Mac. Tetapi Mac mendukung Microsoft Office dan Google Chrome, serta alternatif bawaan Apple sendiri, iWork dan Safari, yang memenuhi kebutuhan utama banyak orang.

Layarnya tidak hanya lebih besar, tetapi memiliki resolusi 2880×1864, lebih tinggi dari model 13 inci sehingga dapat memuat lebih banyak layar.

MacBook Air 15 inci dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam tas punggung atau tas kerja.

Layar 15 inci sekarang menjadi layar terbesar kedua yang ditawarkan Apple di laptop, di belakang MacBook Pro 16 inci, yang dimulai dari $2.499 dan memiliki banyak fitur yang tidak dibutuhkan kebanyakan orang, seperti prosesor yang lebih bertenaga, penggemar, dan port untuk kartu kamera eksternal.

MacBook Air 15 inci menyediakan ada dua port USB-C. bandingkan Dengan Model MacBook Pro yang lebih mahal hadir dengan port HDMI untuk dihubungkan langsung ke TV dan monitor.

MacBook Air ini memiliki prosesor M2, yang canggih Apple untuk laptop dan tablet berdaya rendah. Apple kini telah sepenuhnya beralih dari prosesor Intel.

Apple juga memperbaiki keyboard, dan sekarang mereka hadir dengan tombol yang dalam dan klik yang menyenangkan untuk mengetik. Tidak ada lagi “Touch Bar”, yang telah digantikan oleh tombol fungsi fisik praktis yang memberikan akses satu tombol ke kecerahan, volume, dan play/pause.

Layar dan kamera web Apple terlihat bagus, dan dapat digunakan bahkan di siang bolong.

Secara keseluruhan, MacBook Air 15 inci adalah salah satu laptop pertama dari Apple sejak transisi seri-M dengan harga yang agresif, dan merupakan pilihan yang bagus untuk orang yang menginginkan laptop penggunaan sehari-hari.

 

 

Artikulli paraprakIstimewa, LPDP Menyediakan Beasiswa Khusus untuk PNS, TNI, dan POLRI
Artikulli tjetërDaftar Harga Motor Honda Matik di Indonesia Tahun 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini