Beranda News Cantiknya Lisa BLACKPINK Pakai Kebaya Thailand

Cantiknya Lisa BLACKPINK Pakai Kebaya Thailand

132
0
Lisa BLACKPINK kenakan kebaya Thailand
Lisa BLACKPINK (Instagram Lisa)

JALURTUJUH.com – Lisa BLACKPINK pulang ke kampung halamannya di Thailand, tepatnya, Ayutthya, sebuah kota bersejarah di Negeri Gajah Putih terebut, Senin (11/6/2023).

Lisa mengabadikan momen dirinya pulang kampung dengan mengenakan pakaian tradisional Thailand dengan atasan tangan pendek dengan dipadu kebaya khas Thailand. Fotonya pun ia unggah di Instagram miliknya, @lalalalisa_m. Dia tampak berdiri di depan sebuah kuil. Ada pula pose ia duduk di teras rumah tradisional Thailand sambil tersenyum. Sungguh menggemaskan.

Aksi Lisa itu mendapat pujian dari warganet. Meski mengenakan pakaian sederhana, namun ia tetap cantik dan anggun, bahkan menggemaskan.

Unggahan foto Lisa di Thailand mendapat 10,8 juta like dan 68 ribu komentar. Meski ia sudah menjadi artis K-Pop papan atas, namun Lisa tidak melupakan kampung halamannya.

Foto Lisa pun sampai menuai pujian dari Perdana Menteri Thailand, Prayut Chan-o-Cha. Lisa dianggap berjasa dalam mempromosikan Tahiland dan membantu meningkatkan nilai ekonomi negara tersebut.

Juru bicara Pemerintah Thailand, Anucha Burapachaisri, dilansir dari Bangkok Post, Sabtu (10/6/2023) lalu menyatakan bahwa Perdana Menteri kagum terhadap Lisa karena menunjukkan kebanggannya sudah dilahirkan di Thailand dengan mengenakan pakaian tradisional Thailand.

Lisa juga sering berbicara dengan bahasa Thailand baik saat konser maupun kegiatan di tempat umum lainnya.

Gaya penampilan Lisa disebut sebagai bentuk kekuatan lembut yang membantu mendongkrat ekonomi, kata Burapachaisri.

“Kebaya katun dengan motif Naga yang yang dipakai Lisa adalah khas daerah timur laut Thailand yang dikenal sentra kerajinan tangan, Udon Thani,” katanya.

“Lisa mengabdi sebagai model peran untuk generasi muda dan membantu menyebarkan budaya Thai dengan mengenakan pakaian tradisional,” lanjut juru bicara.

Profil Lisa BLACKPINK

Lisa, juga dikenal sebagai Lalisa Manoban, adalah seorang penyanyi, penari, dan model asal Thailand. Ia lahir pada tanggal 27 Maret 1997 di Provinsi Buriram, Thailand. Lisa menjadi terkenal sebagai anggota grup musik K-pop populer, BLACKPINK. Grup ini dibentuk oleh YG Entertainment pada tahun 2016 dan telah meraih kesuksesan besar di dalam maupun di luar Korea Selatan.

Lisa memiliki bakat dalam menari sejak usia muda dan telah mengikuti pelatihan di berbagai sekolah tari di Thailand sebelum bergabung dengan YG Entertainment. Ia berhasil melewati audisi YG Entertainment di Thailand pada tahun 2010 dan menjadi trainee di agensi tersebut selama beberapa tahun sebelum debut dengan BLACKPINK.

BLACKPINK membuat debut resmi mereka pada tanggal 8 Agustus 2016 dengan singel “Square One” yang berisi lagu “Whistle” dan “Boombayah”. Lagu-lagu mereka mencapai popularitas yang besar dan grup ini segera mendapatkan pengakuan internasional. Lisa dikenal sebagai penari utama dalam grup dan memiliki gaya tarian yang energik dan kharismatik.

Sebagai anggota BLACKPINK, Lisa telah merilis berbagai hits yang sukses, termasuk “Playing with Fire”, “As If It’s Your Last”, “Ddu-Du Ddu-Du”, “Kill This Love”, dan “How You Like That”. Grup ini juga telah berkolaborasi dengan banyak seniman terkenal seperti Lady Gaga dalam lagu “Sour Candy”. Mereka telah memperoleh pengakuan industri dan penghargaan, termasuk melonjak ke puncak tangga lagu Billboard Hot 100 dengan lagu “Ice Cream” bersama dengan Selena Gomez.

Lisa juga terkenal karena penampilannya yang stylish dan kehadiran panggung yang karismatik. Ia sering kali menjadi pusat perhatian dengan gaya fashionnya yang unik dan tren-setting. Lisa juga telah menjadi duta merek untuk beberapa merek terkenal, termasuk Celine dan Bulgari.

Selain karirnya di dunia musik, Lisa juga aktif di media sosial. Ia memiliki jutaan pengikut di platform seperti Instagram dan YouTube, di mana ia berbagi momen pribadi, aktivitas di belakang layar, dan konten lainnya yang menarik penggemarnya.

Lisa adalah seorang artis multitalenta yang terus mengembangkan bakatnya. Ia juga terkenal karena kemampuan dalam berbagai bahasa, termasuk Korea, Thailand, Inggris, dan Jepang. Popularitasnya yang global terus berkembang dan ia telah menjadi inspirasi bagi banyak penggemar di seluruh dunia.

Profil Lisa BLACKPINK mencerminkan seorang artis yang berbakat, karismatik, dan berdedikasi. Melalui bakat dan kerja kerasnya, Lisa telah memperoleh tempat istimewa di industri musik K-pop dan terus memikat hati penggemar di seluruh dunia.

 

 

SUMBERBangkok Post
Artikulli paraprakBTS Meliris Single “Take Two”, Melejit Menjadi Favorit Global
Artikulli tjetërBenarkah Erick Thohir Cawapres Prabowo? Ini Respons PKB-Gerindra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini