Beranda News BTS Meliris Single “Take Two”, Melejit Menjadi Favorit Global

BTS Meliris Single “Take Two”, Melejit Menjadi Favorit Global

81
0
Twitter @BTS_twt
Twitter @BTS_Twt

JALURTUJUH.com – Single terbaru BTS “Take Two” telah dirilis menandai peringatan 10 tahun debut grup grup asal Korea Selatan ini.

BTS merilis “Take Two” pada 9 Juni untuk merayakan ulang tahun ke-10 yang akan datang pada 13 Juni.

Single terbaru Lagu “Take Two” menjadi grup kedua yang debut di No.1 di chart Spotify Global Top Songs. Lagu tersebut berhasil meraup 7.279.978 streaming yang difilter pada hari pertama perilisannya.

Lagu pertama BTS yang debut di peringkat pertama adalah single berbahasa Inggris pertama mereka Dynamite. BTS menjadi menjadi grup yang memiliki dua lagu yang menduduki berhasil menduduki puncak tangga lagu.

BTS juga menunjukkan popularitasnya di arena global dengan menempati posisi pertama di chart Single Digital Harian Oricon Jepang. Take Two total diunduh sebanyak 21.792 unduhan pada hari perilisan lagu tersebut.

Segera setelah lagu dirilis, terungkap bahwa Take Two berhasil menduduki pula puncak Tangga Lagu iTunes di 92 lokasi termasuk wilayah yang sangat kompetitif seperti Amerika Serikat dan Inggris. Begitu pula di Prancis dan Jerman.

Take Two berhasil meraih posisi nomor 1 di iTunes Amerika Serika. Diumumkan sebagai K-pop tercepat yang naik ke posisi teratas yaitu hanya dalam 1 jam 10 menit, memecahkan rekor mereka sebelumnya.

RM, Jin, SUGA, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook, akan merayakan 10 tahun debut mereka pada 13 Juni, dan banyak persiapan telah dilakukan untuk hal yang sama. Proyek BTS Presents Everywhere akan menampilkan leader RM berinteraksi dengan penggemar di Taman Yeouido Hangang pada 17 Juni. Anggota Jungkook diketahui berpartisipasi sebagai narator untuk acara kembang api.

Artikulli paraprakJakarta Buka PPDB Online, Cara Daftar di Link ppdb.jakarta.go.id
Artikulli tjetërCantiknya Lisa BLACKPINK Pakai Kebaya Thailand

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini