Rahasia Chelsea Islan Rawat Wajah Tetap Cantik

perawatan tubuh

Artis Chelsea Islan memiliki wajah yang cantik, putih dan mulus. Padahal, ia merawat kulit tidak dengan barang-barang yang mahal atau pergi ke dokter kecantikan yang memakan biaya besar.

Chlesea merawat tubuhnya dengan cara yang sederhana dan alami. Bagaimana rahasia Chelasea merawat wajah tetap cantik alami?

Gadis berusia 24 tahun ini mengaku hanya mengguakan bahan alami untuk merawat tubuhnya, yakni lidah buaya dengan nama latin aloe vera. Tanaman ini disebut bisa mencerahkan kulit Chelsea.

Journal of Cutaneous and Aesthetic Surgery sebagimana dikutip otofemale menyebutkan bahwa lidah buaya mengandung bahan yang bisa mencerahkan kulit melalui gel dan bahan aktifnya. Sebab, keduanya itu mengandung efek agregat malanin fisiologis yang dapat mencerahkan kulit melalui stimulasi eksternal.

Hal sama juga disampaikan Josephine Conde, pakar Inflamation & Supplements yang mengatakan bahwa lidah buaya bisa membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Sebab, di dalam lidah buaya itu juga terkandung senyawa yang disebut antrakuinon.

Selain mencerahkan kulit, lidah buaya juga bisa mencegah penuaan dini, melembabkan kulit, mengatasi jerawat kulit hingga menyembuhkan luka di dalam lambung.

Gel Lidah buaya juga sudah dibuktikan memiliki efek anti penuaan pada kulit dan wajah. Hal itu berdasarkan riset The Annals of Dermatology.

Gel lidah buaya ini akan bekerja dengan cara merangsang produksi kolagen yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori kulit, mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit.

Jadi sobat semuanya, lidah buaya itu kaya kandungan yang bagus untuk kulit ya. Pantasa saja Chelsea memiliki wajah putih dan cantik namun alami. Kalian juga bisa lho seperti dia, asal rajin dan tekun menggunakan lidah buaya.

Selain hemat biaya, merawat tubuh dengan bahan alami juga bagus untuk kesehatan wajah dan kulit. Serta tidak ada efek samping.

Sumber: otofemale

You May Also Like

About the Author: jalurtujuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *