DJ Cantik Nathalie Holscher Masuk Islam Didampingi Sule

Nathalie masuk islam

Seorang gadis cantik yang juga Youtuber dan Disc Jockey, Nathalie Holscher memutuskan untuk masuk Islam dengan mengucapkan dua kalimah syahadat pada Selasa (22/9/2020).

Ia berikrar masuk Islam dengan didampingi komedia kondang, Sule. Nathalie pun mengucapkan terima kasih kepada Sule yang mau mendampingi dirinya menjadi seorang mualaf.

Kebahagaiaan Nathalie sudah masuk Islam pun disampaikan dalam akun Instagram miliknya, @Nathalieholscher.

Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam,” tulis Nathalie.

Terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi,” lanjutnya.

Banyak netizen memberi komentar positif atas keputusan Nathalie masuk Islam. Bahkan, mereka memberikan dukungan kepada gadis itu agar menikah dengan Sule.

Dalam akun Instagram-nya, Nathalie pun mengunggah penampilan barunya setelah menjadi mualaf. Kini ia memakai baju tertutup dan mengenakan kerudung.

Netizen pun mengomentari pakaian gadis tersebut. Hampir semuanya menyebut bahwa Nathalie cantik setelah memakai kerudung.

Nathalie mengaku keputusannya untuk memeluk agama Islam sangat luar biasa. Ia merasa mendapat hidayah dan Allah SWT melembutkan hatinya hingga berani dan mantap meyakini agama Islam.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Sule yang telah membantunya memantapkan diri menjadi seorang mualaf. Keduanya memang dikabarkan dekat, bahkan saat Nathalie hendak menghapus tato, Sule dengan setia menemaninya.

 

 

You May Also Like

About the Author: jalurtujuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *