Alasan DJ Cantik Nathalie Holscher Masuk Islam

DJ cantik masuk islam

Nathalie Holscher memutuskan masuk Islam dengan mengucapkan dua kalimah syahadat dan disaksikan komedian terkenal, Sule, dan dibimbing petugas dari Mualaf Center Indonesia.

Nathalie mengaku sebenarnya sudah tertarik pada Islam sejak setahun lalu dan ia sangat menyukati aktivitas saat Ramadhan. Namun baru kali ini ia memantapkan diri untuk menjadi seorang muslimah.

Lalu apa yang membuat Nathalie masuk Islam. Ada kabar bahwa gadis itu menjadi mualaf karena ingin menikah dengan Sule. Namun kebenaran kabar itu belum mendapat konfirmasi dari keduanya.

Setelah menjadi muslimah, Natahalie kemudian menghapus tato yang berada di tubuhnya. Ia melakukan hal itu karena ini benar-benar membersihkan dirinya dari hal-hal yang bisa membatalkan shalat.

“Ada kang Sule yang jadi saksi. Ada tim saya yg bantu menuntun syahadat. Beliau juga sudah mulai menghapus tato nya. Beliau mulai membersihkan diri pak,” ungkap Steven Indra Wibowo dari Mualaf Center Indonesia dikutip Intip Seleb, Rabu (23/9/2020).

Tertarik Islam setahun lalu

Nathalie masuk islam
Nathalie masuk islam

Steven mengungkapkan, Nathalie sebenarnya sudah tertarik pada Islam setahun yang lalu. Terutama saat Bulan Ramadhan, gadis cantik itu sangat menyukai aktivitas di bulan penuh berkah itu.

Karena tertarik pada Islam, ia pun mempelajarinya. Untuk mengetahui tentang Islam itu tidak sulit bagi Nathalie karena ia bekerja di lingkungan yang mayoritas muslim.

Menurut Steven, keberadaan muslim di lingkungan kerjanya membawa dampak positif bagi Nathalie. Sehingga DJ yang juga YouTuber itu bisa mengetahui lebih jauh tentang Islam.

Steven berharap masyarakat mendukung Nathalie untuk membersihkan diri dan menjadi muslimah yang lebih baik.

Sebelumnya, Nathalie mengucapkan syukur karena ia telah menjadi mualaf. Ia pun berterima kasih kepada Sule yang sudah menemaninya untuk mengucapkan dua kalimah syahadat.

Sule sendiri memang menjadi saksi acara sakral itu. Nathalie berikrar menjadi muslimah dengan bimbingan Mualaf Center Indonesia.

Kebahagiaan Nathalie setelah menjadi muslimah itu ia ungkapkan dalam akun Instagram miliknya, @nathalieholscher. Ia pun memposting foto dirinya bersama Sule sesaat setelah membacakan dua kalimah syahadat.

Penampilan Nathalie di Instagram itu sungguh berbeda. Ia kini mengendakan kerudung  dan baju tertutup. Pujian cantik pun bermunculan dari para netizen. Nathalie pun mendapat ucapan selamat dari wargnet itu.

 

You May Also Like

About the Author: jalurtujuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *