Misteri Anak Hilang di Hutan Bambu, Hanya Ibunya yang Melihat

  • 2 min read
  • Agu 23, 2020

Misteri anak hilang di hutan bambu dan hanya bisa dilihat ibunya menghebohkan dunia maya setelah videonya viral. Peristiwa itu terjadi di Magelang, Jawa Tengah.

Awalnya, video itu diunggah oleh sejumlah akun media sosial yang salah satunya akun Instagram @magelang_raya pada Kamis (20/8/2020).

Dalam video itu terlihat sejumlah orang yang diketahui Tim SAR sedang mencari orang hilang bernama Ehsan di hutan bambu sekitar sungai. Saat tim SAR melakukan pencarian, tiba-tiba ibu korban berteriak memanggil anaknya sambil melambai-lambaikan tangannya ke arah pohon bambu.

Rupanya sang ibu melihat anaknya di hutan bambu itu, namun anehnya tim SAR tidak melihatnya. Pria yang hilang itu hanya diketahui keberadaannya oleh sang ibu.

Ibu korban beberapa kali menunjukkan keberadaan anakna di atas pohon bambu ke sejumlah warga dan tim SAR, namun anak bernama Ehsan itu tetap tak terlihat.

Dilansir Tribun Jateng, pengunggah video itu mengatakan, seorang pria bernama Ehsan disebutkan hilang usai mandi di Kali Grogolyudan, Magelang, Rabu (19/8/2020). Ia mandi pada sore hari, namun beberapa saat kemudian tidak muncul juga.

Peristiwa itu terjadi di Desa Pucang, Kecamatan Secang, Magelang.

Pihak keluarga lantas mencari keberadaan Ehsan hingga akhirnya sampai ke sebuah hutan bambu. Lalu tiba-tiba sang ibu menunjukkan jarinya ke atas pohon karena ia melihat sosok anaknya. Namun hanya ibu yang melihat anaknya tersebut, sementara yang lain tidak.

Banyak warganet menanggapi video itu. Kebanyak dari mereka menganggap bahwa Ehsan disembunyikan oleh Wewe Gombel.

 

View this post on Instagram

 

Hanya Keluarga Ehsan yg bisa melihat posisi keberadaan ehsan sore tadi.. . . Nama ehsan Usia 30 tahun Alamat pucang Magelang Lokasi pinggir kali dusun karang wetan desa pucang Magelang . Kronologi hilang saat mandi di pinggir kali , Rabu 19 Agustus 2020 Sekitar siang menjelang sore.. pas sore di tunggu gak pulang”. Di lokasi trakhir sodara ehsan mandi cuma ada anduk, pakean yg di pake dan peralatan mandi,.. . instasi yg membantu proses pencarian.. @pmikabmagelang @damkar_kab_magelang @Basarnas_magelang @polseksecang @satpolppkotamagelang . . . . . . . . #magelang_raya

A post shared by magelang raya (@magelang_raya) on

Ehsan akhirnya ditemukan pada Kamis malam (20/8/2020) pukul 23.00 WIB. Ia ditemukan dalam keadaan kebingungan dan tanpa busana menuju warung di depan MTs Pucang.

Pria itu kemudian diberi kain untuk menutupi bagian bawah tubuhnya. Ketika hendak diantar pulang dengan mobil, Ehsan menolaknya. Ia malah ingin digendong.

Ia akhirnya digendong oleh warga menuju rumahnya dengan pengawalan petugas Basarnas Semarang dan BPBD.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *