Misteri Pohon di India, Batu Gantung di Arab hingga Lubang Besar di Afrika

  • Whatsapp
Lubang Kimberley di Afrika

Sebenarnya banyak keanehan dan misteri di dunia ini yang belum terpecahkan. Pemecahan misteri itu pada akhirnya diserahkan pada kepercayaan dan keyakinan. Sisanya dibiarkan begitu saja menjadi sebuah misteri yang kini masih membuat orang tanda tanya.

Beberapa hal yang masih misteri itu berada di penjuru lain di dunia. Seperti di India dengan adanya pohon misterius di kawasan Nalgonda, Andra Padesh. Lalu kemudian di batu menggantung di Arab.

Selain benda misterius, ada juga sebuah karya luar yang dihasilkan manusia. Salah satunya adalah lubang besar di Afrika yang merupakan karya luar biasa 5.000 penambang.

Berikut penjelasannya

1. Pohon misterius di Nalgonda, India

Pohon misterius di India

Sebuah pohon dan besar dengan ukiran di batangnya mungkin akan kamu kira itu merupakan hasil karya pemahat yang profesional.
Namun jika kamu perhatikan secara benar detail dan gambaran seutuhnya serta sekelilingnya, maka kita dapat memastikan bahwa hewan-hewan pada pohon misterius ini bukan hasil pahatan yang maha canggih, tetapi memang benar-benar nyata terbentuk sendiri dan belum ada ahli yang dapat menjelaskannya.

2. Batu gantung

Batu gantung di Arab.

Batu gunung tersebut berada di tengah-tengah Masjid Qubbah Al-Shakhrah (Dome of the Rock). Batu aneh itu berukuran kurang lebih 13.8 x 17 meter, yang seolah-olah tergantung di udara.

Ini merupakan bukti kebesaran Allah SWT. Batu itu diyakini merupakan tempat duduk Nabi Muhammad SAW di masa beliau melaksanakan Isra Mikraj. Sampai kini, batu itu masih tetap melayang di udara.
Konon pada saat Nabi Muhammad akan bermikraj, batu tersebut ingin ikut, tetapi segera beliau menghentakkan kakinya pada batu itu, maksudnya agar batu tersebut tak usah ikut.

Batu gantung ajaib itu berada dalam masjid Umar (Dome of The Rock) di Lingkungan Masjidil Aqsha di Jerusalem.

Kononnya batu ini amat dirahsiakan oleh pihak Israel yang menjaga tempat itu dengan sangat ketat.
Sewaktu Nabi melaksanakan Isra Mi’raj, baginda duduk beristirahat di atas batu. Ketika baginda hendak pergi, batu tersebut ingin mengikut Baginda.

Tetapi baginda Rasullullah menghentakkan kakinya supaya batu itu tidak ikut.

3. Lubang besar di Afrika

Lubang Kimberley di Afrika

Lubang Besar Kimberley berada di Afrika Selatan merupakan karya takjub manusia. Lubang ini mencapai kedalaman 1.097 meter dan garis tengah lubang ini adalah 463 meter.
Lubang ini adalah yang terbesar yang pernah digali manusia di atas bumi ini.

Dari tahun 1866 hingga 1914 (ditutup pemerintah) sebanyak 50.000 penambang telah menggali lubang ini dan menghasilkan lebih dari 3 ton berlian.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *