4 Nomor WA yang Disebut Milik Hantu, dari Yotteno hingga Sadako

  • Whatsapp
Ilustrasi hantu (peter h/pixabay)

Sebulan lalu, netizen dihebohkan dengan nomor WhatsApp yang disebut-sebut milik hantu. Bahkan ada dua nomor WhatsApp hantu yang mulai populer, yakni milik Yotteno dan Sadako.

Entah benar atau tidak, pada Mei lalu warganet heboh dengan nomor-nomor milik hantu. Nomor itu memiliki angka yang unik namun kode negaranya jelas. Salah satunya dari Amerika Serikat, yakni hantu yang disebut-sebut Yotteno.

Namun selain Yotteno, warganet juga heboh dengan kemunculan nomor-nomor WhatsApp lainnya yang juga disebut-sebut milik hantu. Berikut daftar nomor WhatsApp yang dianggap milik hantu dan beredar di internet.

1. Nomor WhatsApp Yotteno

Yotteno

Seorang pemilik akun Twitter @rivaldiabdul_ mengunggah tangkap layar panggilan video dari nomor WA Yotteno. Nomornya adalah +1 (669) 444-1925 yang merupakan kode negara Amerika Serikat. Foto profilnya menggunakan gambar perempuan dengan rambut merah kemilau dengan wajah putih.

Akun @rivaldiabdul_ mengaku ia sempat mencoba menghubungi nomor tersebut melalui video call. Dia juga sempat mengirim pesan dengan balasan dari Yotteno, “I see you baby” plus emotikon hantu.

Namun warganet lainnya rata-rata meragukan bahwa itu nomor hantu beneran. Menurut mereka, itu hanya orang Indonesia yang sedang iseng.

2. Nomor WA hantu Mr Gepeng

Mr Gepeng

Nomor WA hantu Mr Gepeng ini viral di kalangan generasi 90-an. Nomornya adalah 777-7777.

Mr Gepeng sendiri disebut seorang pengusaha kaya raya yang tewas akibat terjepit lift rumah sakit. Versi lain menyebut bahwa ia mati karena terlindas bulldozer.

3. Nomor WA Iblis dari Amerika Serikat

Angka kutukan

Ada lagi nomor WA hantu bule asal Amerika Serikat. Nomornya identik dengan angka simbol setan, yakni 666. Katanya kalau nomor ini dikontak maka akan terhubung dengan dunia setan.

4. Nomor WA Sadako

Sadako

Kamu tahu hantu terkenal asal Jepang, Sadako? Ya hantu dengan khas baju serba putih dan rambut hitam panjang menutup wajah itu sudah kama dikenal oleh masyarakat Jepang. Filmnya sudah banyak dan memang menyeramkan.

Belakangan, netizen ramai dengan adanya nomor WA Sadako itu, yakni 090-4444-4444. Jangan hubungi nomor itu karena nyawamu bisa berbahaya.

Kesimpulan

Nomor-nomor WA hantu yang beredar di internet itu tidak dibisa dibuktikan kebenarnnya. Ada pun seseorang bisa terhubung dengan nomor itu, mungkin hanya orang iseng.

Namun demikian, muncul-munculnya nomor-nomor WA hantu itu mulai dari Yotteno hingga Sadako cukup membuat bulu kuduk merinding juga ya.

Sumber

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *