[Video] Telur Lafaz Allah Hebohkan Warga Pangandaran

Warga di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, heboh karena menemukan telur bertuliskan lafaz asma Allah. Telur tersebut ditemukan di kandang ayam milik Windi Asrori, Desa wonoharjo.

Saat itu Windi hendak melakukan pekerjaan rutin, mengambil terlur ayam miliknya karena ada pesanan. Saat mengambil telur, ada satu telur yang cangkangnya dipenuhi guratan. Saat melihat lebih dekat, ia mendapati bahwa guratan itu membentuk huruf asma Allah.

Windi kemudian memperlihatkan cangkang telur itu kepada temannya untuk meyakinkan bahwa guratan itu memang membentuk mirip lafaz Allah. Temannya pun membenarkan bahwa guratan itu adalah lafaz Allah.

Windi pun merasa takjub dengan keunikan telur itu. Bahkan, Windi menganggap telur itu adalah pertanda baik. Ia pun menyimpan telur langka itu di dalam mangkuk dengan dibungkus kain agar tidak mudah pecah.

“Saya nggak niat jual. Buat kenang-kenangan karena unik,” kata Windi kepada Bewara TV.

Sementara itu, salah seorang tetangga Windi, Usman mengaku datang ke rumah peternak ayam telur itu hanya untuk melihat guratan mirip lafaz Allah. Usman mengaku telur itu unik dan jarang.

“saya penasaran ingin melihatnya. Iya telur itu sangat jarang,” kata Usman.

Windi adalah pengusaha muda peternakan ayam petelur. Setiap hari, ternaknya bisa menghasilkan 6 kilogram per hari. Ia mendapatkan omzet per bulan mencapai Rp 4 juta hingga Rp 6 juta.

You May Also Like

About the Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *