Aksi Pria Helm Hijau Berkelahi dengan Pocong

  • Whatsapp
pocong
pria berhelm hijau berkelahi dengan pocong

Setan seperti pocong dan kuntilanak di era digital ini sudah tak punya wibawa lagi. Para makhluk gaib itu kini sudah tidak ditakuti lagi.

Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan oleh aksi pria berhelm hijau yang melakukan pencarian ocong dan kuntilanak. Pria berani ini mencari makhluk astral ini dengan merekamnya. Lalu video rekaman itu diunggah di YouTube dan menjadi viral.

Beberapa video menampilkan adegan horor yang bikin penontonnya tegang. Misalnya ada video pocong yang ditemukan di sebuah rumah kosong. Lalu ada juga kuntilanak yang didapati disebuah kebun.

Video berjudul Throw and hit the ghost on the toilet pada menit ke 21:50 menampilkan pria berhelm hijau berkelahi dengan pocong. Awalnya, pria itu berada di depan toilet dan kamera diletakkan sekitar dua meter menghadapi pojok yang di sebelah kanannya terdapat toilet.

Beberapa saat kemudian muncul sosok pocong di pintu toilet. Pria kemudian memukul pocong itu dengan panci yang sengaja dibawanya. Ia memukul-mukul hingga sampai ke dalam toilet.

Pria itu kemudian terhempas ke luar toilet seperti yang dipukul balik. Adegan itu berlangsung singkat. Pocong itu kemudian menghilang.

Ada adegan lain yang berlatar belakang di kebun. Pria berhelm hijau kembali menemukan kuntilanak di video lain yang berjudul Kunt!Lanak ikut hormat bendera.

Namun bukannya lari, pria itu malah mengajak makhluk gaib khas Indonesia itu menghormati bendera merah putih. Ini memang horor sekaligus kocak.

Video selanjutnya berjudul Mukul Kunt!Lanak pakai panci kepalanya lepas. Adegan ini sepertinya terjadi di semaak belukar. Pada menit 14:13, pria berhelm hijau itu memukul kepala kuntilanak dengan panci hingga kepala makhluk itu terputus.

Entah nyata atau tidak (rekayasa), namun Video-video itu terlihat menyeramkan. Tidak terlihat adanya efek atau rekayasa dalam perekaman video itu. Semuanya berlangsung seperti nyata. Percaya atau tidak, kembali ke pribadi masing-masing.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *