Misteri Kerangka Manusia di Bandung yang Belum Terpecahkan

  • Whatsapp

Misteri kerangka manusia di Bandung hingga kini belum terpecahkan. Kepolisian hanya bisa mendapatkan ciri-ciri kerangka itu, namun identitasnya masih belum diketahu.

Sebelumnya, warga di Kompleks Sukamenak Indah Blok I 61 RT 006 RW 004 Desa Sayati, Kecamatan Marhagayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, digegerkan oleh penemuan kerangka manusia yang duduk di sofa di sebuah rumah kosong.

Kerangka itu diduga sudah meninggal sekitar satu tahun lalu. Namun hingga kini identitas kerangka manusia itu masih misteri.

Tim dokter Forensik dari RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung menyebut kerangka itu berjenis kelami laki-laki dan usianya diperkirakan paruh baya. Lalu rasnya Asia.

Namun hingga kini identitas kerangka itu masih misteri. Demikian juga, penyebab kematian kerangka itu juga masih belum diketahui.

Polisi masih melakukan penyelidikan, namun mengalami kesulitan untuk mengungkap identitas kerangka itu. Sebab, tidak ada tanda pengenal di sekitar kerangka itu.

Sejumlah keanehan

Awalnya, kerangka manusia itu ditemukan oleh Suherman, salah seorang suruhan pemilik rumah bernama Johan pada Selasa, 14 Januari 2020 lalu sekitar pukul 13.00 WIB.

Namun sebelum menemukan kerangka manusia itu, Suherman merasakan keanehan di sekitar rumah kosong itu. Keanehan tersebut di antaranya rumput di pekarangan rumah yang tampak sudah dipotong.

Lalu di sekitarnya ditanami pohon singkong dan kondisinya masih baru.

Keanehan lainnya adalah saksi Suherman menemukan jendela kaca pecah dan pintu samping dalam keadaan terbuka. Padahal, kata saksi, pintu tersebut selalu dalam keadaan terkunci rapat.

Keganjilan selanjutnya adalah di ruang tamu terdapat bekas bungkus kabel yang telah disisit dan diambil tembaganya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *